Skip to main content

Posts

Featured

#halocengiwashere The Magnolia Floral Cafe

She is like wild flower. Beautiful, fierce and free.
Ternyata bener ya kata orang, kalo ngerjain skripsi itu perasaannya campur aduk *cry* demotivasi, mau marah, mau nangis segala macem deh rasanya. Tapii untung aja ku skripsi dijaman cafe gemaz sudah bertebaran dimana-mana.

Jadi, long story short tanggal 24 Juli 2018 tiba-tiba mama aku nelfon kalo besok ke Lampung buat makan pindang ikan (seriusan) dan tiket udah dibeli, ya beneran se-random itu kita ke Lampung.
Tanggal 25 Juli berangkat naik pesawat paling pagi dari Soetta dan alhasil jam 7 kurang kita udah sampe deh di Lampung. Pas mau jalan-jalan tertiba ku mendapat kabar kalau tanggal 27 Juli fix seminar 2 (sidang-sidang sebelum sidang final) which is 2 hari lagi untung bawa laptop! alhasil aku gelagapan cari cafe enak buat nugas dan pastinya membangun mood. Sampai akhirnya aku menemukan The Magnolia Floral Cafe!



The Magnolia Floral Cafe buka dari jam 9 am - 10 pm buat weekdays dan 11 am - 11 pm untuk weekendFirst impression nya lu…

Latest posts

#halocengiwashere: Miss Unicorn

Event Report: Indonesia Balloon Art Festival