#halocengiwashere: Miss Unicorn

You are better than unicorns and sparkles combined


Waktu liburan ke Bangkok kemarin, aku se-ngebet-itu ke Unicorn Cafe! Penasaran aja apakah worth the hype atau ya kayak cafe pada umumnya gitu, TAPI karena aku ke Bangkok sama papa dan adique yang terlihat super strong ku jadi tak tega membiarkan 2 lelaki maskulin dikelilingi unicorn dan sprinkles or whatever akhirnya aku mengalah hiks:(

Tetapi gais, percayalah yang namanya rejeki pasti gabakal kemana.
tertiba-tiba (gadeng gamungkin ini cafe cring langsung ada) ada cafe dengan tema unicorn di Bekasi
B - E - K - A - S - I,
sebagai-salah-satu-anak-Bekasi-yang-kuy aku langsung investigasi tempat hehehe.

Well, start from stairways to Unicorn Magical Kingdom~


Whoa! Baru naik aja udah langsung gemes banget! to be honest aku agak sedih aja soalnya ini beneran kayak ngimitasi Unicorn Cafe yang kayak di Thailand, no judge kok tapi akan lebih baik lagi kalau bisa memberikan sesuatu yg lebih dibanding yang ada di Thailand hihi but its okay mari kita lanjutkan menikmati Unicorn Cafe kearifan lokal ini✰✰✰

Waktu aku kesana pas banget lagi makan siang jadi rame banget sama anak-anak kecil yang super excited mainin boneka unicorn mulai dari yang kecil sampe yg gede, jadi saran dari aku kalau bisa kesini ajak adik-adik perempuan kalian pasti bakalan seneng banget!





by the way, Miss Unicorn ini terletak di Jl. Raya Hankam Kav 69, Kranggan, Cibubur. Kalau bingung ada dimana bisa pake waze atau google maps kok tinggal search aja Mister S atau Tsamara Resto. Bukanya dari jam 7 pagi sampe jam 10 malem, aku rekomen dateng pagi sih biar masih sepi dan lebih leluasa buat foto-fotonya hihihi dan bisa juga nyewa onesie unicorn dengan harga Rp 50.000 loh!

for more info, bisa langsung cek instagram @missunicorn.id!

Thanks for reading and see ya in my next post




Comments

Popular Posts